Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Daftar Jasa Lepas Stiker Mobil Bekasi

5 Daftar Jasa Lepas Stiker Mobil Bekasi

Jasa lepas stiker mobil Bekasi - Mobil bisa dibuat lebih menarik dengan menempelkan atau memasang stiker mobil. Namun, jika ingin mengganti stiker mobil, Anda perlu melepas stiker lama. Jangan asal melepas stiker sendiri, lebih baik gunakan saja jasa lepas stiker mobil terdekat.

Ya, jasa ini akan membantu Anda melepas stiker lama dengan rapi tanpa menyebabkan goresan atau lecet pada bodi mobil. Di mana tempat lepas stiker mobil yang bisa memberikan layanan terbaik? Simak  informasi tentang rekomendasi tempat tersebut.

Rekomendasi Jasa Lepas Stiker Mobil Bekasi

Apakah Anda sedang mencari jasa untuk melepas stiker mobil karena ingin menggantinya dengan yang baru? Tidak usah bingung, langsung saja kunjungi beberapa tempat di bawah ini untuk mendapatkan layanan tersebut.

1. Alvizta Stiker

Jasa melepas stiker mobil pertama yang bisa dikunjungi adalah Alvizta Stiker. Lokasinya berada di Jalan Perum Bumi Cikarang Makmur Gg. Blk F2 No 3, Sukadami, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Bekasi, Jawa Barat.

Alvizta Stiker buka setiap hari Senin sampai Minggu mulai pukul 08.00 hingga malam hari pukul 22.00 WIB. Jam operasional yang cukup panjang ini membuat Anda bisa datang kapan saja bahkan di malam hari.

Anda bisa langsung datang ke lokasi Alvizta Stiker atau menghubungi dulu melalui telepon untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. Nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu 0857-1569-9991.

Jasa lepas stiker mobil di Alvizta Stiker memiliki banyak kelebihan, yaitu tidak merusak cat asli mobil, tidak meninggalkan lem stiker lama pada bodi mobil, dan lain sebagainya. Tentu saja hasil ini didapatkan karena pekerjanya sudah berpengalaman.

Selain melepas stiker mobil, Alvizta Stiker juga menyediakan jasa cutting stiker mobil sekaligus pemasangannya pada bodi mobil. Tenang saja, stiker mobil di sini sangat berkualitas dan bisa dipasang dengan sangat rapi.

Kelebihan lainnya dari Alvizta Stiker adalah menyediakan layanan home service. Anda bisa memesan layanan tersebut dengan langsung menghubungi Alvizta Stiker ya.

Baca Juga:

2. Pepenk Stiker Bekasi

Jasa lepas stiker mobil Bekasi lainnya adalah Pepenk Stiker Bekasi. Lokasinya berada di Jalan Raya Kaliabang Tengah No 28, Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kelebihan dari Pepenk Stiker Bekasi adalah layanannya mulai dari pagi hingga malam hari. Pepenk Stiker Bekasi buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 09.00 sampai 00.00 WIB atau jam 12 malam.

Anda bisa langsung datang ke lokasi workshop atau menghubungi dulu melalui telepon. Nomor telepon Pepenk Stiker Bekasi yang bisa dihubungi yaitu 0878-8393-3214.

Pepenk Stiker Bekasi sangat cocok Anda datangi untuk mendapat layanan jasa melepas stiker bodi mobil yang berkualitas. Selain itu, workshop yang satu ini juga menyediakan berbagai layanan lainnya. Misalnya, desain, cetak, cutting, dan wrapping stiker untuk mobil.

Di sini, Anda juga bisa melakukan konsultasi atau diskusi terkait stiker mobil. Harga yang ditawarkan untuk setiap layanan yang diberikan pun cukup murah dan terjangkau.

3. Sticker Cuting Jaya Motor JM Biker’s Shop

Jasa lepas stiker mobil di Bekasi lainnya adalah Jaya Motor JM. Lokasinya berada di Pondok Ungu Permai Sektor V Blok D1 No 1, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu 0821-2341-3232.

Anda juga bisa langsung datang ke lokasi workshop di pagi hari maupun malam hari. Workshop ini buka mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB setiap hari Senin sampai Minggu.

Selain layanan lepas stiker mobil. Tempat ini juga spesialis cutting setiker mobil dan memberikan layanan untuk menempel stiker mobil. 

4. Dr. Queens The Premium Wrapping

Jasa lepas stiker mobil Bekasi lainnya adalah Dr Queens The Premium Wrapping. Bengkel mobil yang satu ini melayani berbagai keperluan stiker maupun cat untuk body mobil.

Lokasinya berada di Axc Summarecon Bekasi Blok VD-26 RT 03 RW 02, Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dr Queens The Premium Wrapping Buka setiap hari Senin hingga Minggu, kecuali hari Selasa tutup. Jam operasional bengkel Dr Queens The Premium Wrapping mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB.

Anda bisa datang langsung ke lokasi bengkel untuk mendapat berbagai layanan stiker dan cat mobil. Jika ingin bertanya-tanya lebih dahulu, maka silakan hubungi ke nomor 0812-8563-1290. Selain lepas dan pasang stiker mobil, di sini Anda juga bisa mendapatkan berbagai layanan lainnya.

Misalnya, cutting stiker mobil, wrapping bodi mobil, dan lain sebagainya. Bengkel ini sangat terkenal dengan layanan wrapping bodi mobil premium karena bahan yang digunakan sangat berkualitas.

Selain itu, pelayanannya juga sangat baik. Karyawan yang bekerja di sini sangat ramah dan bisa diajak diskusi. Harga jasa lepas stiker mobil di sini pun cukup terjangkau.

Baca Juga:

 5. Spora Stickerworks

Jasa lepas stiker mobil murah lainnya adalah Spora Stickerworks. Selain jasa lepas stiker, tempat ini juga menyediakan jasa car wrapping, cutting sticker, decal, dan lain sebagainya.

Lokasinya berada di Jalan KH Abu Bakar No 63, Seriadarma, Kecamatan  Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Spora Stickerworks buka setiap hari Senin sampai Minggu mulai pukul 09.00 hingga pukul 18.0 WIB.

Silakan datang langsung ke lokasi workshop atau menghubungi dulu ke nomor 0899-4488-461.

Itulah beberapa rekomendasi tempat spesialis stiker mobil yang menyediakan jasa lepas stiker mobil Bekasi sekaligus pemasangan stiker baru. Di beberapa tempat ini juga menyediakan berbagai layanan lainnya, seperti wrapping bodi mobil dan lain sebagainya - Datakota.net

Posting Komentar untuk "5 Daftar Jasa Lepas Stiker Mobil Bekasi"