Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rental Mobil Jakarta Pusat Lepas Kunci / Dengan Sopir

rental mobil jakarta pusat

Inilah daftar perusahaan rental mobil yang menyediakan layanan transportasi berkualitas. Anda bisa rental mobil Jakarta pusat lepas kunci tanpa sopir ataupun dengan sopir sistem sewa harian 24 jam, mingguan dan bulanan.

Rental Mobil Jakarta Pusat

Ada cukup banyak perusahaan rental mobil yang berada di Jakarta Pusat, antara lain:

Putra Jaya
Alamat: Jalan veteran no 1, RT.4 / RW 2, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat.
Telp/WA: 081381293515
Website: https://rentalmobiljakartapusat.business.site

Rental Mobil Jennete
Rental Mobil Jennete menyediakan layanan sewa dengan berbagai pilihan jenis mobil dan harga yang kompetitif dengan perusahaan lainnya. Perusahaan jasa rental ini berlokasi di Jl. Pangeran Jayakarta No.73, RT.3/RW.6, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730. Beroperasi setiap hari dari mulai pukul 7 pagi hingga 6 sore. Hubungi di nomor 0857-1535-5835 atau kunjungi situs https://rent.jennete.com.

Mora Rent Car
Alamat: Jl. Sumatera No.8-4, RT.3/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat.
Telp/WA: 082122722822
Website: https://morarentcar.com

HipCar Station
Jika Anda ingin pelayanan yang ramah, harga yang bersahabat dan tentunya pilihan mobil sewa di Jakarta Pusat yang bersifat mingguan dan bulanan dengan harga yang lebih bersaing, HipCar Station New Market bisa menjadi pilihan. Kantornya berada di Jl. Antara No.47, RT.2/RW.1, Ps. Baru, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710. Hubungi di nomor 0877-7780-8050 atau kunjungi situsnya di https://hipcar.com.

Car Rental Central Jakarta
Perusahaan rental mobil yang satu ini mendapatkan review yang sempurna dari para pelanggannya. Mereka memiliki reputasi yang baik sebagai salah satu penyedia sewa mobil yang berpengalaman dan professional. Alamat mereka berada di Jl. Pejompongan Raya, Bend Hilir Tanah Abang, RT.7/RW.6, Bend. Hilir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730. Hubungi di nomor 0811-2532-222. Lihat informasi lebih lanjut di https://rentalmobilarbitrans.com.

Panen Rental
Perusahaan rental mobil di Jakarta pusat harian bulan ini memberikan pelayanan dengan beragam pilihan kendaraan di Jakarta Pusat dengan alamat lengkap di Jl. MH. Thamrin Kav. 3, Kebon Sirih, Menteng, RT.2/RW.1, Kb. Sirih, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250. Anda bisa menghubungi di nomor (021) 31906314.

Ada cukup banyak perusahaan rental mobil yang berada di Jakarta Pusat yang menyediakan layanan sewa harian dihitung harian 24 jam, mingguan, bulanan bahkan bisa dengan waktu jangka panjang.

Mobil bisa anda gunakan untuk keperluan pribadi, pengantin nikah / wedding, antar jemput ke airport bandara soekarno hatta (soetta), bandara halim atau pun sewa ke luar jakarta.

Jenis Mobil Yang Disewakan Rental Mobil Jakarta Pusat 

Ada banyak mobil yang disewakan jasa rental mobil diatas, antara lain: Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Alphard, Vellfire, Pajero, Fortuner, Innova Reborn, dll.

Rental Mobil Kota Lainnya:
- Rental Mobil Jakarta Timur
- Rental Mobil Jakarta Utara
- Rental Mobil Jakarta Barat
- Rental Mobil Jakarta Selatan
- Rental Mobil Tangerang
- Rental Mobil Bekasi
- Rental Mobil Depok
- Rental Mobil Bogor
- Rental Mobil Bandung
- Cititrans Bandung

Demikian informasi daftar rental mobil Jakarta pusat lepas kunci tanpa sopir / dengan sopir sewa harian atau bulanan. Jika anda memiliki usaha rental mobil terutama di Jakarta Pusat dan belum masuk daftar diatas maka silahkan tambahkan data perusahaan anda di kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Rental Mobil Jakarta Pusat Lepas Kunci / Dengan Sopir"