Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rental Mobil di Tangerang Harian Bulanan

Karena tingkat kompetisi yang cukup tinggi pada berbagai perusahaan jasa persewaan mobil termasuk rental mobil di Tangerang lepas kunci tanpa sopir / dengan sopir sewa harian bulanan terutama pada musim liburan tentu setiap jasa rental mempunyai strategi-strategi tersendiri untuk menarik perhatian konsumen. Untuk itu sebagai konsumen Anda jangan langsung tergiur dengan harga murah yang ditawarkan karena yang paling penting adalah kondisi kendaraan harus prima, termasuk layanan sopir yang profesional.


Jasa Rental Mobil di Tangerang sewa Harian Bulanan


1. Aritrans Rentcar
Vila Melati Mas Blok SR.30 No. 20 Tangerang Banten
CP: 082111701333

2. Ravi Rent Car
Perum Dasana Blok BA 4 No. 26, Bonang Kelapa Dua Tangerang Banten.
CP: 0852 2096 9992

3. Yadi Rent Car
Villa Mutiara Serpong Blok C3 No.10 Pondok Jagung Timur Tangerang Selatan.
CP: 021 5655656

4. Suwant Mobilindo
Jalan Raya Gelam Jaya Pasar Kemis Tangerang Banten.
CP: 0857 8854 5754

5. Melati Car Rental
Jalan Melati Raya Blok C2/5 Serpong Utara Vila Melati Mas Tangerang Banten.
CP: 021 537 1650

Baca juga:
- Rental mobil jakarta
- Rental mobil jakarta utara
- Rental mobil jakarta pusat
- Rental mobil jakarta timur

Rental mobil di Tangerang lepas kunci tanpa sopir / dengan sopir (driver) professional dan terpercaya


Untuk menghindari kekecewaan akibat layanan atau fasilitas rental mobil yang kurang memuaskan, Anda bisa mempercayakan acara bepergian Anda pada rental mobil Tangerang. Mengapa demikian? Inilah alasannya.

Tarif yang transparan
Salah satu ciri perusahaan professional adalah tak ragu bersifat transparan serta membagi informasi sedetail mungkin kepada konsumen. Dengan demikian mereka tak akan merasa terjebak. Beberapa rental mobil mungkin memasang tarif yang murah tetapi ternyata membebankan biaya rental mobil kepada konsumen berdasarkan tujuan.

Trik lain untuk memainkan harga adalah jasa driver dan tarif sewa yang dibuat terpisah, serta yang lebih rumit lagi jasa driver pun mempunyai variasi lainnya, milsanya tarif dalam kota, tarif luar kota, tarif menginap, dan sebagainya. Hal demikian ini tak akan Anda temui pada rental mobil Tangerang dengan harga yang Anda lihat pada situs atau brosur adalah angka riil yang Anda bayarkan.

Tarif yang sama untuk semua hari
Pada jasa Rental Mobil di Tangerang Harian Bulanan  harga yang tercantum adalah harga yang berlaku untuk semua hari. Ini berbeda dengan perusahaan rental yang memberlakukan tarif sewa berdasarkan hari dengan akhir pekan dipatok harga lebih tinggi.

Bensin awal selalu penuh
Konsumen seringkali merasa kesal karena kondisi tangki yang kosong saat dijemput karena harus membuang waktu mengisi BBM dulu di pom. Tetapi berbeda pada rental mobil Tangerang, saat pertama kali menggunakan mobil tangki bensin sudah terisi penuh dan tinggal Anda gunakan. Bila kendaraan sudah selesai dipakai Anda tinggal mengisi lagi bensinnya hingga full. Sangat adil, bukan?

Pengemudi professional dan ramah
Perusahaan professional seperti Rental Mobil Tangerang hanya mempekerjakan staf driver professional, terlatih, dan handal, sekaligus ramah yang siap membawa Anda sampai ke tempat tujuan dengan nyaman dan aman. Tentu saja perusahaan memberlakukan seleksi yang ketat, training, serta pembinaan untuk meningkatkan kompetensi safety driving, serta layanan terbaik untuk konsumen.

Tersedia berbagai jenis armada
Perusahaan ini menyediakan beragam armada yang dapat Anda pilih sesuai keperluan, mulai dari  toyota avanza, innova, ertiga, fortuner, sienta, daihatsu xenia, calya, terios, sigra, luxio, honda mobilio, HRV, CRV, Nissan evalia, sedan, terrano, grand livina, Suzuki APV, Mobil ELF 11 seat, ELF 14 seat, ELF 17 seat, karimun wagon, daihatsu ayla, datsun go+, ertiga, granmax pickup, granmax mobil box, truk box double, new camry, alphard vellfire, dll, bahkan mobil-mobil mewah untuk mobil pengantin nikah / pernikahan / wedding.

Demikian informasi tentang jasa sewa / rental mobil di tangerang yang bisa sewa lepas kunci tanpa sopir ataupun dengan sopir. Somoga bermanfaat...

Posting Komentar untuk "Rental Mobil di Tangerang Harian Bulanan"