Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rental Mobil di Bekasi Harian Bulanan

rental mobil bekasi

Baik untuk urusan bisnis maupun ingin berwisata di Bekasi, termasuk juga keperluan lainnya seperti keperluan keluarga dan lain sebagainya, rental mobil di Bekasi sistem lepas kunci tanpa sopir  / dengan sopir (driver) bisa menjadi pilihan yang tepat.

Apalagi adanya layanan rental mobil di Bekasi harian bulanan yang bisa membuat Anda lebih nyaman lagi dalam beraktivitas karena bisa rental mobil untuk keperluan pribadi, pernikahan pengantin / wedding, jalan jalan, wisata, dll.

Rental Mobil Di Bekasi Harian Bulanan

Ada beberapa perusahaan atau perorangan yang menawarkan jasa rental mobil di Bekasi harian atau bulanan. Soal harga sewa yang murah dan syarat mudah silahkan anda temukan sendiri ;

Adi Rental Mobil
Perusahaan rental mobil di Bekasi harian bulanan yang satu ini menjadi pilihan cukup banyak orang di Bekasi. Lokasinya di Jalan Regensi Elok 8 No.27, Blok J7 No. 27, Cikarang Selatan, Sukaresmi, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17530. Pemesanan hubungi nomor 0812-8911-120. Perusahaan ini sudah cukup berpengalaman.

NAP Rental Mobil Jakarta
Perusahaan NAP Rental Mobil ini sudah sangat populer. Lokasinya Jl Jatiluhur Raya Blok C No. 3, Jaka Sampurna, Bekasi Barat, Jakasampurna, Bekasi Bar., Kota Bekasi, Jawa Barat 17145. Anda bisa hubungi nomor 0822-4116-6644. Mereka juga menyediakan beragam layanan yang berkaitan dengan rental mobil di Bekasi di situs http://nap.co.id.

AN' NUR Rental Mobil
Perusahaan rental mobil di Bekasi harian bulanan yang satu ini berlokasi di Bekasi dan melayani berbagai tujuan sewa rental mobil terutama di daerah Jakarta, Bekasi, Depok dan Bogor. Alamatnya berada di Perumahan Dukuh Bima, Jalan Bima Citra 5 No.10, Lambangsari, Tambun Selatan, Lambangsari, Tambun Sel., Bekasi, Jawa Barat 17510. Anda juga bisa hubungi di nomor 0813-1655-6298 atau lewat situs resminya di http://annur-rent-car.webs.com.

Baca juga:
- Rental mobil jakarta
- Rental mobil tangerang
- Rental mobil depok
- Rental mobil bogor
- Rental mobil makassar

ASR Car Rental
ASR Car Rental sudah cukup dikenal di Bekasi sebagai salah satu perusahaan layanan sewa mobil harian dan bulanan. Mereka beralamat di Jl. Bintara VI No.79M, Bintara, Bekasi Bar., Kota Bekasi, Jawa Barat 17134. Pemesanan hubungi nomor 0813-2327-0869 atau bisa juga kunjungi situs untuk informasi lebih lanjut (http://rentalmobilasr.com).

Rental Mobil Aparteman Center Ponit Bekasi
Jika Anda ingin sewa mobil dari perusahaan yang berpengalaman, Rental Mobil Aparteman Center Ponit Bekasi bisa Anda pilih. Lokasinya di Jln. Serma Marjuki, Kel. Marga Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Marga Jaya, South Bekasi, Bekasi City, West Java 17121. Hubungi nomor 0812-8697-3115 atau lewat situsnya di http://rentaljabodetabekraya.com.

Mobilkurentcar PT Herico Jaya Lestari
Perusahaan rental mobil di Bekasi harian bulanan ini memiliki reputasi yang baik. Anda bisa mempercayakan urusan sewa mobil baik untuk pribadi atau perusahaan, baik harian atau bulanan. Kantor mereka berada di Jalan Flamboyan No.1, Bahagia, Pondokgede, Bahagia, Bekasi, Jawa Barat 17413. Anda juga bisa hubungi mereka di nomor 0853-1122-5700 atau lewat situs mereka yakni http://mobilkurentcar.com.

Rental Mobil Di Bekasi (Perorangan)

Jika Anda ingin sewa mobil harian atau bulanan perorangan, maka bisa percayakan pada Rental Mobil Harian yang beralamat di Jl. Dukuh Zamrud, Cimuning, Mustikajaya, Kota Bks, Jawa Barat 17155 dengan nomor telp 0822-1077-5428. Anda juga bisa hubungi Rental Mobil Murah yang berlokasi di Jl. Duren Jaya Bekasi, Aren Jaya, Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17111. Anda bisa hubungi nomor 0817-6811-301 atau situs di http://rental-mobil-murah.com.

Jenis Mobil Yang Disewakan:
Dari daftar di bawah ini mobil manual, matic / automatic yang umumnya tersedia adalah toyota avanza, innova, sedan, ertiga, fortuner, sienta, daihatsu xenia, calya, sigra, luxio, honda mobilio, HRV, CRV, Nissan evalia, terrano, grand livina, Suzuki APV, Mobil ELF 11 seat, ELF 14 seat, ELF 17 seat, karimun wagon, daihatsu ayla, datsun go+, ertiga, granmax pickup, granmax mobil box, new camry, alphard, vellfire, dll.

Pada kesimpulannya, semua tergantung dari kebutuhan Anda apakah akan sewa dengan biaya harian atau bulanan. Yang jelas apapun kebutuhan Anda, layanan rental mobil di Bekasi harian bulanan sistem lepas kunci / dengan sopir pasti akan sangat membantu. Namun perlu diperhatikan agar memilih perusahaan atau perorangan yang terpercaya dan bekerja secara professional.

3 komentar untuk "Rental Mobil di Bekasi Harian Bulanan"

  1. Rental mobil Bekasi3 Juni 2020 pukul 23.00

    SETIA TRANS WISATA
    Alamat: Jl. Leo III No.78, RT.002/RW.001, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147
    Telp: 081287854943
    Website: https://rentalmobilsetia.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh ikut gabung unit gak om mas broo ane juga dijakasetia jl manggis

      Hapus
    2. Iya silahkan tulis secara lengkap:

      - Nama usaha rental mobil
      - Alamat lengkap
      - Nomor telepon dan WA aktif
      - Jenis mobil yang disewakan
      - Sistem lepas kunci atau dengan sopir?
      - Nama websitenya (jika ada)

      Tuliskan saja di kolom komentar ini. Semakin detail semakin bagus...

      Hapus

Silahkan bertanya, berkomentar atau berpromosi asalkan berkaitan dengan tulisan di atas. Mohon tidak menambahkan Live Link / Link Langsung. Terima Kasih