Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rental Mobil di Jakarta Selatan Harian Bulanan

Untuk kegiatan operasional harian mungkin bisnis Anda belum membutuhkan armada mobil dalam jumlah banyak, tetapi bila pada waktu-waktu tertentu ada event yang harus diselenggarakan tentu kebutuhan transportasi akan meningkat. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan jasa sewa / rental mobil di jakarta selatan yang professional dan terpercaya yang bisa lepas kunci tanpa sopir ataupun dengan sopir (driver).


Referensi rental mobil di Jakarta Selatan lepas kunci tanpa sopir / dengan sopir (driver) sewa harian bulanan:


Dari daftar di bawah ini mobil manual, matic / automatic yang umumnya tersedia adalah toyota avanza, innova, ertiga, fortuner, sienta, daihatsu xenia, calya, sigra, luxio, honda mobilio, HRV, CRV, Nissan evalia, terrano, sedan, grand livina, Suzuki APV, Mobil ELF 11 seat, 14 seat, 17 seat, karimun wagon, daihatsu ayla, datsun go+, ertiga, granmax pickup, granmax mobil box, new camry, alphard, vellfire, dll. Silahkan cari mobil yang anda inginkan, harga murah dan syarat mudah.

1. Aditya Kelana Putra
Jalan Kalibata Timur 1 36 A Pasar Minggu Jakarta Selatan.
CP: 021 7996806

2. Citi Trans
Jalan RS Fatmawati 5 Graha Satria Fatmawati Pondok Labu Jakarta Selatan.
CP: 021 68480222

3. Dysan Rent Car
Jalan Tebet  Dalam II H/5 Tebet Jakarta Selatan.
CP; 021 79190063.

4. Cahaya Persada
Jalan Warung Buncit Raya17 Ged Lingga Dharma  Lt.1 Pasar Minggu Jakarta Selatan.
CP: 021 7204766

5. Arsinda Selaras
Jalan Gereja Ship House Villa Bintaro Indah II Bintaro Jaya Jakarta Selatan.
CP: 021 7355860

Baca juga:
- Rental mobil jakarta
- Rental mobil alphard jakarta
- Rental mobil box jakarta
- Rental mobil pengantin jakarta selatan

Alasan harus menggunakan jasa rental mobil di jakarta selatan untuk perusahaan
Tak perlu bingung memutuskan hendak membeli mobil atau tidak untuk perusahaan Anda, apalagi bila dana yang tersedia terbatas. Sebagai pemecahannya Anda bisa bekerja sama dengan  penyedia jasa rental mobil Jakarta Selatan karena ini jauh lebih menguntungkan daripada terpaksa membeli unit mobil. Simak ulasannya!

Menghemat biaya perawatan
Dengan menggunakan rental mobil, Anda tak harus pusing dengan perawatan armada yang semakin hari semakin mahal baik untuk service berkala atau penggantian onderdil. Semakin tua usia mobil perawatannya pun akan semakin rumit. Anda akan terhindar dari masalah ini bila bekerja sama dengan perusahaan rental karena seluruh perawatan kendaraan mulai dari tune up, ganti oli, dan lain-lain akan menjadi tanggungjawab perusahaan rental.

Kondisi mobil yang  selalu prima
Jasa Rental Mobil di Jakarta Selatan Harian Bulanan adalah perusahaan professional yang sangat memperhatikan kepuasan konsumen dalam layanannya. Untuk itu sebelum diserahkan kepada klien, pemeriksaan kendaraan dilakukan secara teratur untuk menjamin kondisi mobil selalu prima. Bila dalam penggunaan terjadi masalah teknis Anda hanya perlu menghubungi penyedia jasa.

Lebih hemat
Harga kendaraan roda 4 telah menyentuh angka ratusan juta untuk setiap unitnya sehingga perusahaan harus mengeluarkan dana dalam jumlah besar bila ingin membeli mobil dinas. Nah, dengan menyewa mobil pada jasa rental professional, Anda bisa menghemat dana sehingga budget untuk membeli kendaraan dapat dialihkan untuk mengembangkan bisnis. Upaya efisiensi ini tentu bisa membawa keuntungan untuk perusahaan.

Staf driver professional
Bila Anda membeli mobil dinas untuk perusahaan tentu berikutnya harus mencari sopir untuk mengemudikannya. Ini kadang bukan perkara yang mudah. Bila menyewa kendaraan pada jasa rental mobil Jakarta Selatan Anda tak perlu dipusingkan lagi dengan masalah ini karena perusahaan juga menyediakan paket sewa plus driver professional.

Lahan parkir
Bagi mereka yang berdomisili di ibukota tentu sudah sangat mahfum bahwa sekarang ini lahan parkir sudah semakin terbatas. Jadi bila Anda tak memiliki tempat yang memadai untuk menyimpan armada dinas ini di perusahaan, menggunakan jasa rental mobil yang terpercaya memang pilihan terbaik. Setelah digunakan mobil akan dikembalikan langsung pada garasi jasa rental.

Demikian informasi rental mobil jakarta selatan lepas kunci tanpa sopir ataupun dengan sopir (driver) . Semoga bermanfaat...

Posting Komentar untuk "Rental Mobil di Jakarta Selatan Harian Bulanan"