Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sewa Mobil di Jakarta Timur Lepas Kunci / dengan Sopir

Seiring dengan peningkatan kebutuhan mobilitas masyarakat terutama di kawasan ibukota tentu bisnis yang berkaitan dengan transportasi juga semakin marak. Salah satunya adalah sewa / rental mobil di Jakarta Timur lepas kunci tanpa sopir / dengan sopir (driver) yaitu sebuah perusahaan professional yang menyediakan berbagai jenis layanan persewaan mobil. Bekerjasama dengan jasa rental mobil di kota besar memang alternatif paling ideal, baik untuk kebutuhan pribadi, rekreasi, ziarah, wisata, pengantin nikah / nikahan / wedding.

Rekomendasi jasa rental mobil di Jakarta Timur lepas kunci tanpa sopir / dengan sopir (driver) sewa harian bulanan:


1. Ames Auto Rental
Jalan Aida KS Tubun dalam III No. 29 Jakarta Timur/ Cempaka Putih
CP: 021 5367 3532

2. Dhani Rent Car
Jalan Cipinang Muara II Rusun Guru No. 307 Jakarta Timur/ Jatinegara
CP: 021 8660 6166

3. ABC Rent Car
Jalan Kramat Kwintan 1A-14B Jakarta Timur/ Keramat Jati.
CP: 021 3143871

4.  Mitra Mobil
CP: 08158889254, 0878-87000-789, 081299383330
Website: mitramobil.com

5.  Multi Mitra Rental
Jl. Kol. Sugiono No.32 Duren Sawit Jakarta Timur
Website: http://www.multimitrarental.com
CP: Sdra. Bemby 081 39800 1305

Baca juga:
- Rental mobil jakarta
- Sewa ELF Jakarta
- Rental mobil jakarta timur
- Rental mobil jakarta pusat
 

Jenis layanan kontrak rental mobil di Jakarta Timur harian bulanan


Bagi Anda yang berniat untuk menggunakan jasa perusahaan rental mobil di Jakarta Timur baik secara harian atau hingga bulanan  sebaiknya mengetahui terlebih dahulu layanan kontrak yang tersedia, yaitu:

Long term contract (kontrak jangka panjang)
Yang dimaksud dengan kontrak jangka panjang adalah konsep sewa kendaraan untuk waktu paling sedikit 1 tahun atau lebih sesuai dengan yang diinginkan oleh konsumen. Di sini konsumen diizinkan untuk memilih jenis mobil, warna, serta menggunakan driver atau lepas kunci. Umumnya  kontrak jangka panjang ini untuk tenaga ahli yang jasanya dibutuhkan dalam waktu singkat di suatu perusahaan, mahasiswa  yang melakukan riset akademik di sebuah daerah, juga para ekspatriat yang datang ke tanah air untuk berbagai keperluan.

Shor term Contract (Kontrak jangka pendek)
Inilah layanan jasa yang banyak dibutuhkan dalam keseharian yaitu penyewaan kendaraan dengan durasi jangka pendek, misalnya dalam hitungan jam, hari, minggu, hingga bulan.

Mobil pengantin
Umumnya mobil-mobil yang digunakan untuk  kebutuhan  ini adalah mobil mewah seperti BMW, Camry, Mercedez Benz, atau Alphard. Banyak penyedia jasa Rental Mobil di Jakarta Timur Harian Bulanan yang juga memberikan tambahan fasilitas menghias mobil pengantin sehingga semakin terlihat cantik.

Shuttle Service
Tak perlu  bingung untuk pergi ke airport atau dijemput dari sana setelah melakukan perjalanan dengan pesawat karena jasa rental mobil Jakarta Timur juga menyediakan layanan Shuttle Service. Anda bahkan dapat memilih kendaraan yang sesuai untuk kebutuhan ini, mulai dari sedan, MPV, hingga minibus.

Saat menyewa kendaraan pada jasa rental mobil ini Anda juga bisa memilih layanan paket lengkap dengan pengemudi atau lepas kunci alias menyetir sendiri. Menggunakan driver adalah pilihan terbaik bila Anda menghendaki perjalanan yang nyaman sekaligus nyaman, misalnya saat berlibur ke lokasi-lokasi atau kota yang tak Anda kenal.

Dengan demikian saat tiba di tempat rekreasi Anda akan merasa segar dan tak kehabisan energi akibat lelah menyetir sendiri. Liburan pun akan semakin seru. Perusahaan rental di Jakarta Timur berkomitmen untuk mengutamakan kenyamanan konsumen dengan menyediakan hanya staf professional, ahli, dan bertanggungjawab bagi Anda.

Dari daftar di atas mobil manual, matic / automatic yang umumnya tersedia adalah toyota avanza, innova, ertiga, fortuner, sienta, daihatsu xenia, sedan, calya, sigra, luxio, honda mobilio, HRV, CRV, Nissan evalia, terrano, grand livina, Suzuki APV, Mobil ELF 11 seat, 14 seat, 17 seat, karimun wagon, daihatsu ayla, datsun go+, ertiga, granmax pickup, granmax mobil box, new camry, alphard, vellfire, dll.

Demikian informasi tentang sewa / rental mobil di jakarta timur lepas kunci tanpa sopir ataupun dengan sopir (driver). Semoga bermanfaat untuk anda...

Posting Komentar untuk "Sewa Mobil di Jakarta Timur Lepas Kunci / dengan Sopir"